Cara cepat mendapat kan pelanggan di facebook (Subscribe)

|| || || 1 komentar


Nah, berhubung banyak yang request
  • Gimana sih cara banyak dapatkan pelanggan?
  • Ada Auto Subscribe gak?
  • Thama, kok pelanggannya banyak yaa? hadeeh, nih pertanyan yg ngakak. masih 1K dibilang banyak :v



OK lah, tanpa basa-basi. Tapi kali ini saya tidak menggunakan Auto Subscribe
Step by Step:
1. Pastikan umur pada akun FB anda 18 / 18+
Sorry ya, anak2 belum boleh punya pelanggan. Kata si Mark =))
2. Kamu harus Aktifin fitur berlangganan terlebih dahulu. jika sudah, abaikan saja
https://www.facebook.com/about/subscribe
3. Gabung aja kak ke group-group Subscribe Facebook. Banyak kok sudah beredar
Ini, saya kasih beberapa rekomendasi, 
https://www.facebook.com/groups/jocp.subscribe/
https://www.facebook.com/groups/320631807996706/
https://www.facebook.com/groups/346053135450422/

4. Tinggalkan jejak untuk Subscribe atau Share konten yang berkwalitas di group tersebut, pasti mereka nanti akan merespon postingan Anda / Anda mendapatkan Subscribe dari mereka
Subscribers me ==> https://www.facebook.com/tama2507/subscribers

Ada tambahan? silahkan berkomentar :)

Title Post: Cara cepat mendapat kan pelanggan di facebook (Subscribe)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Thama
Terima Kasih Sudah Berkunjung , Biasakan Berkomentar Sesudah Membaca

Related Post:

1 komentar:

  1. wah mantap, makasih gan,,,kunbal ya www.bukuqw.com

    BalasHapus