-->
Thama Blog Adalah Blog Berisi Artikel Tentang Seo Tempalte, Blogger Desain, Berita Teknologi, Kesehatan, Tips dan Info

Cara Tanam Shell Pakai Tamper Data

Cara Tanam shell a.k.a Backdoor a.k.a PintuBelakang a.k.a Lawang Dapo

Ok Om di posting pertama ini ane bakal Kasih tutor cara tanam shell a.k.a Backdoor a.k.a PintuBelakang a.k.a Lawang dapo di website yang sudah berhasil di dapatkan username and password adminnya....

Simak baik-baik dan jangan ada yang terlewat

Bahan
1. Browser Mozilla
2. Add on tamper Data
3. shell(saya menggunakan hn-shell)
4. Rokok sampurna(Malrboro Putih juga boleh)
5. Koneksi internet (Pastinya)

Tutor
1. Saya asumsikan anda sudah berhasil masuk ke halaman admin dan sekarang carilah tempat dimana anda bisa upload file seperti gambar di bawah ini

d sini saya mencari tempat upload gambar

2. Kita tinggalkan dulu sebentar browser dan kita lihat shell yang udah d siapkan tadi dan ganti ekstensi nya menjadi .jpeg/.jpg


3. sekarang kita balik lagi ke halaman admin terus klik browse dan pilih shell yang udah d rubah ekstensi tadi trus klik open

4. sekarang buka Add-On Tamper Data Tool>>tamper data dan klik start tamper dan klik Update

5. Setelah itu akan muncul pilihan dan pilih tamper


6. lalu akan muncul seperti gambar di bawah ini dan Copy script yang saya lingkari dan copy ke notepad terus cari nama shell yang agan upload tadi lalu hapus ekstensi .jpeg/.jpeg lalu Copas ke Tempat yang tadi Lalu Klik Ok dan Pilih Abort Request


7. Setelah semuanya selesai cari shell yang sudah anda upload tadi di websitenya lalu Copy link address ny dan buka di tab baru....

8. Selamat anda Sudah berhasil Tanam shell a.k.a Backdoor a.k.a PintuBelakang a.k.a lawang dapo

Maaf kalo Post amburadul akhir kata saya ucapkan terima kasih membaca trith ini dan Semua cendol di terima Onion-106Onion-106

2 Responses to "Cara Tanam Shell Pakai Tamper Data"

  1. thx atas infonya sob . .

    BalasHapus
  2. terimakasih infonya bermanfaat gan ^^ silahkan mampir juga ke blog saya ya.... novaibnu.blogspot.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel