-->
Thama Blog Adalah Blog Berisi Artikel Tentang Seo Tempalte, Blogger Desain, Berita Teknologi, Kesehatan, Tips dan Info

Cara Mendapatkan Google Site Verification

Cara Mendapatkan Google Site Verification


Cara Mendapatkan Google Site Verification


Saya posting artikel Cara Mendapatkan Google Site Verification, karena saya melihat pada template yang saya pakai baru baru ini, dikolom meta tag google-site-verification itu ######## yang artinya harus saya isi. Saya sangat bingung harus mengisinya dengan apa. Tiba tiba terlintas dalam pikiran untuk membuat webmaster google yang beralamat di https://www.google.com/webmasters/tools/home?hl=in dan tampilan seperti ini:

Blog Di Webmaster Google

Lalu saya ingat ternyata harus verifikasi disini. Maka, yang saya lakukan selanjutnya bisa anda lihat dibawah ini :

Cara Mendapatkan Google Site Verification

Pertama, saya mengunjungi link ini https://www.google.com/webmasters/tools/home?hl=in
Kedua, saya klik blog yang ingin saya verifikasi
Ketiga, saya klik Konfigurasi lalu Pengguna

Pengguna

Keempat, saya sorotkan kursor saya ke kalimat Pemilik lalu muncul link baru yang bertuliskan " laman verifikasi pemilik" di klik
Klik Laman Verifikasi Pemilik

Kelima, muncul halaman untuk memverifikasi blog. Kata teman saya, lebih mudah memverifikasi menggunakan meta tag dari pada HTML. Maka dari itu klik "verifikasi dengan menggunakan metode yang berbeda"
Keenam, muncul halaman baru, klik Tag HTML lalu dapatkan Google Site Verification

Dapat Meta Tag
klik untuk memperbesar
Terakhir, tinggal saya pasang di HTML blog saya (dibawah kode <head>)

Pasang Meta Tag
klik untuk memperbesar

Akhirnya pun blog saya terverifikasi. Itulah postingan saya yang berlabel SEO dan berjudul Cara Mendapatkan Google Site Verification semoga bermanfaat untuk anda. Jika ada kesulitan, mohon berikan pertanyaan dengan poskan komentar

2 Responses to "Cara Mendapatkan Google Site Verification"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel